Selamat Datang di Blog TAKAFOTO

KRITIK DAN SARAN
Sudi kiranya setelah membaca, memberikan saran, karena saran anda mungkin amat sangat berguna bagi kami atau orang lain.

Mengenai Saya

saya hanyalah sosok yang teramat sederhana dan masih sedikit tahu tentang segala hal, itulah kenapa saya masih haus untuk belajar banyak hal

translate

Rabu, Januari 24, 2007

Kapan Photo-Photo Tak Lagi Berarti?


Bicara jujur...sebenarnya sudah terlalu banyak orang meninggalkan artinya.... Terlalu banyak orang yang melihat Photo-photo kejadian yang mengiris hati dikehidupan nyata tapi itu hanyalah sebagai angin lalu yang tak perlu diperhatikan...asal hidup sendiri ok apa pedulinya dengan Photo kehidupan lain. Itulah mengapa kita sudah banyak yang tanpa kita sadari sudah menumpulkan hati kecil kita yang dianugrahkan dari awal memang tajam karena Illahi percaya sama kita, tapi kita sendirilah yang kurang tahu diri. Photo-photo bisa dengan ijin-Nya mengajarkan banyak hal baik itu secara ragawi maupun nurani. Secara ragawi....kita akan cenderung meniru Photo yang kita kagumi... secara nurani kita cenderung berperasa baik itu jadi
sedih atau bahagia.... Maaf bukan mengajari... tapi itulah kenyataan yang ada pada kita...walaupun itu tidak 100 % benar.
Dari sini bolehlah kita ambil anggapan Photo-Photo hanya sebagian berarti. Kenapa? Karena kita hanya terlalu peduli dengan Photo kehidupan kita sendiri...tanpa dan mungkin hanya sedikit peduli dengan Photo kehidupan lain ( photo kehidupan sesama hidup...baik itu sesama manusia maupun sesama penghuni bumi...hewan...tumbuhan dan alam baik laut maupun daratan).
Kemudian ada banyak dari kita yang sudah tak peduli dengan semua itu... dan ini terjadi pada saudara-saudara kita yang banyak terlena dan terbuai obat-obat penidur raga dan jiwa (Narkoba). Nah dari sini.... Photo-Photo Sudah Tak Berarti Lagi.
Tapi mudah-mudahan akan selalu ada harapan. Amin...Amin...Amin

3 komentar:

  1. HI GAMBARnya Koq ngeri bgtszzz....anak kecil g pakek celana,,,bkan conth yang baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya...atas komen celananya heheh.. jangan dilihat ya itunya..hehe bagaimanapun juga saya berterimakasih

      Hapus
  2. hehehe...itu kan masih anak kecil sekali...masak ngeri si??? klo ngeri beneran ... ok bisa diganti kok?

    BalasHapus

Komentar Asin Manis Bahkan Pedas Sekalipun Diterima Baik