Selamat Datang di Blog TAKAFOTO

KRITIK DAN SARAN
Sudi kiranya setelah membaca, memberikan saran, karena saran anda mungkin amat sangat berguna bagi kami atau orang lain.

Mengenai Saya

saya hanyalah sosok yang teramat sederhana dan masih sedikit tahu tentang segala hal, itulah kenapa saya masih haus untuk belajar banyak hal

translate

Rabu, Mei 26, 2010

HEhee... Alhamdullillah Masih Hidup n Waras


Sudah terlalu lama aku telah menyia-nyiakan blog ini, sebetulnya aku tetep berusaha menulis cuman menulis dalam bayangan… heheheee jangan salah memahami dulu. Menulis dalam bayangan ini bukanlah sesuatu magis, akan tetapi
tetap seperti menulis bisa membuat sesuatu yang magis hahahahaaa… jangan lagi-lagi salah memahami yaaa…

Maksud saya begini:::::::::::: dikala senggang saya mengetik di atas keyboard PC, akan tetapi keyboard tersebut tidak terhubung dengan PC (hahahaaaa… jangan dulu menganggap saya gila yaaa hahhaaa…) atau kadang saya mengetik di atas keyboard notebook saya, akan tetapi notebook saya tersebut dalam keadaan tidak saya hidupkan…(hehehe…. Lagi-lagi yaaa jangan anggap saya gila dulu… ntar bisa-bisa yang menganggap saya gila itu justru yang gila beneran…aahaaa…) atau terkadang juga saya mengetik dalam keadaan notebook hidup di notepad, akan tetapi ketikan saya tidak saya simpan….yaaaaccchhh….
Mungkin kalian bertanya…,”Untuk apa semua itu? Kau masih waraskah?”
Saya hanya bisa menjawab, “Saya waras!!!”

Cuman sayang sekali tak bisa terekam dalam lembaran tulis ataupun blog, sehingga tiada makhluk bernyawa lainnya yang tahu dan mengerti apa yang saya telah tulis, kecuali ALLAH yang telah menjadikan manusia bisa baca dan tulis.
Saya masih juga waras dan masih tetap bisa berpikir jernih bahwa saya tak bisa menulis sebaik pengarang yang memang suka mengarang-ngarang hehehhe (para pengarang jangan tersinggung yaaa… I’m sorry, indeed… I don’t mean it, ok?).

Namun demikian… saya akan mencoba untuk (bak seorang pemasak) memberikan masakan yang terbaik buat semua….yaaa tentu saja kalau kurang asin atau manis,,, atau mungkin justru terlalu pedas, tolong yaa beritahu aku….. kalian bebas kok kasih komentar sekalipun komentar itu mungkin jauh lebih pedas dari masakan/tulisan saya…tenaaannnng santai ajaaa… youukkk kita sama-sama asah otak dan asih otak……

Bukankah begitu? Itu sich sepanjang saya tahu aja… Demi waktu sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi kecuali orang-orang yang saling ingat-mengingatkan untuk berusaha menetapi dan menjalani sesuatu yang SEHARUSNYA sebagai manusia CIPTAAN.
Maaf saya tak bermaksud menggurui siapapun…. Tiada salah kan kita saling mengingatkan… saya juga banyak bahkan mungkin jauh lebih banyak dari kalian… jadi ingatkan saya yaa…ntar kalau tak kau ingatkan hutang-hutangku kepada kalian tak kubayar…hehehheeee… wah justru berabe kan?

DALAM beberapa hal youk kita berpikir gini ::::: MENGINGATKAN SEBAGAI BENTUK RASA ASIH TERHADAP KITA…. MENGINGATKAN SEBAGAI BENTUK RASA PERHATIAN TERHADAP KITA. Jadi kita lebih baik berpikiran positif saja.. Tetapi ijinkan saya berpesan sedikiiiiittt aja… apapun bentuk peringatan….Tetaplah WASPADA.

OHHH….IYA SAYA LUPA BELUM KASIH ALASAN KENAPA SAYA NGETIK BAYANGAN… Ok… insyaAllah lain waktu saya teruskan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Asin Manis Bahkan Pedas Sekalipun Diterima Baik